Senin, 18 April 2011

Lee Junki sapa fans dengan seragam barunya



Pada tanggal 18 April Lee Jun Ki, yang saat ini sedang wamil menyambut para penggemarnya selama istirahat dengan gambar seragam barunya.
Melalui Twitter resmi, aktor itu menulis:
“Halo, ini adalah kelas privat pertama Lee Jun Ki, yang saat ini sedang menunggu promosi sebagai kopral. Perhatian!
Apakah kalian semua baik2 saja? Sudah lama aku telah menerima istirahat, tapi aku sedang menginvestasikan istirahat terakhir saya untuk kelas private sekarang. Setelah lama, aku datang lagi ke dunia setelah sekian lama, saya menemukan kesulitan untuk menyesuaikan diri. Sepertinya dunia baik-baik saja.
Selama di militer, cinta dari kalian berubah menjadi sumber kekuatan bagiku. Hari ini (tanggal 17) adalah hari ulang tahun saya, tapi karena saya seorang tentara, saya tidak bisa kembali untuk membalas semua dukungan kalian. Saya merasa sangat menyesal untuk itu.
Terima kasih untuk mengingat setiap tahun. Terima kasih sangat, sangat banyak. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar